Informasi

Demo Image

Dialog Hukum Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

image
  • Jumat , 2013-09-13
  • Umum
Dalam rangka meningkatkan wawasan para Sarjana Hukum di lingkup Pemerintah Kota Tangerang, Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Tangerang menyelenggarakan Dialog Hukum (12/09) yang mengangkat tema Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Tema ini sengaja diangkat mengingat pengadaan barang/jasa oleh pemerintah menjadi sorotan publik dan rawan penyimpangan, sehingga menjadi tema menarik untuk didiskusikan.

Bertempat di Sol Marina Hotel Serpong, beberapa narasumber dihadirkan, antara lain Unsur LKPP, Unsur Gapensi Kota Tangerang, dan Unsur Pemerintah Kota Tangerang. Selain narasumber, seluruh Sarjana Hukum dilingkup Pemerintah Kota Tangerang beserta Pokja Pengadaan di seluruh SKPD diundang sebagai partisipan. Acara ini mendobrak pakem penyelenggaraan acara-acara sejenis yang umum dilaksanakan oleh pemerintah. Dengan mengadopsi sebuah acara diskusi di salah satu stasiun TV swasta, dialog hukum ini berjalan cukup menarik sehingga durasi 2,5 jam dilalui tanpa dirasakan terlalu monoton.

Ke depan, acara dialog hukum akan kembali dilaksanakan dengan mengambil tema yang sedang hangat dan diharapkan akan terselenggara lebih baik lagi serta dapat menambah wawasan bagi para partisipan yang hadir.