Berita Hukum

Demo Image

Berita Hukum

Demo Image

Rapat Pembahasan Raperwal tentang Pengendalian Menara Telekomunikasi

Pembahasan raperwal tentang pedoman pengendalian menara telekomunikasi dihadiri oleh Bagian Hukum, Tim Prolegda, Perangkat Daerah terkait serta Perancang Perundang-undangan dari Kanwil Kumham. . .
Demo Image

Rapat Pembahasan Sengketa

Bagian Hukum menghadiri Rapat Pembahasan Sengketa Tanah Jalur Jalan Rusunawa SHM 02775 Kelurahan Kedaung Wetan Neglasari bertempat di Ruang Rapat Dinas PUPR
Pengaduan dan Konsultasi Hukum

Pengaduan dan Konsultasi Hukum

Bagian Hukum menyiapkan stand Layanan Pengaduan dan Konsultasi Hukum pada acara Festival Sipon Cisadane di Lapangan A.Yani Kota Tangerang yang diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin berkonsultasi. . .
Webinar Nasional

Webinar Nasional

Dalam upaya pengembangan dan pengelolaan JDIH, pengelola JDIH Kabupaten/Kota seluruh Indonesia mengikuti Webinar Nasional tentang Strategi Pengembangan Pengembangan JDIH dalam mewujudkan database. . .
Rapat Sengketa

Rapat Sengketa

Kepala Bagian Hukum menghadiri undangan Perihal Tindak Lanjut Permohonan Konsultasi terkait Kasus Penuraban Beton Sepadan Sungai Cirarab Kota Tangerang yang diadakan oleh Kementerian Agraria dan Tata. . .
Rapat Koordinasi

Rapat Koordinasi

Direktorat Produk Hukum Daerah, Dirjen Otonomi Daerah mengadakan Rapat Koordinasi Pusat dan Daerah Dalam Rangka Klarifikasi Perda dan Perkada tentang Kawasan Tanpa Rokok Yang Terindikasi Tidak Sesuai. . .
Pembahasan

Pembahasan

Bagian Hukum mengikuti Pembahasan Naskah Akademik Raperda Penataan dan Pemberdayaan Pedagang Kaki Lima di Dinas Indagkop UKM
Rapat Koordinasi

Rapat Koordinasi

Pengelola JDIH pada Bagian Hukum Setda Kota Tangerang mengikuti Rapat Koordinasi Berkala Anggota JDIH Provinsi Banten Tahun 2022 dan praktek pembuatan Abstrak Produk Hukum bertempat di Aula Dinas. . .
Pembahasan Raperwal

Pembahasan Raperwal

Tim Prolegda mengadakan pembahasan terkait Rancangan Peraturan Wali Kota tentang Mekanisme Mengajukan Hutang dan Penghapusan Piutang di Ruang Rapat Bagian Hukum yang dihadiri Tim Perancang. . .