Informasi

Demo Image

Operasi Penertiban Narkoba

image
  • Sabtu , 2014-05-17
  • Umum
Semalam (16/05), Pemerintah Kota Tangerang bekerjasama dengan Polres Metro Tangerang menggelar operasi penertiban narkoba. Sebanyak 60 personil yang terdiri dari Unsur Kepolisian, Kantor Kesbang Linmas, Dinas Kesehatan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Sosial, dan Bagian Hukum menyasar lokasi-lokasi yang dicurigai terjadi penyalahgunaan narkoba.

Operasi penertiban ini membuahkan hasil, di Apartemen Modernland ditemukan beberapa penghuni yang kedapatan tangan menggunakan narkoba jenis ganja. Pelaku langsung digelandang ke kepolisian beserta barang bukti.

Tim kemudian melakukan operasi ke tempat hiburan yang berlokasi di Hotel Great Western. Meski tidak ditemukan penyalahgunaan narkoba, tim melakukan pendataan dan tes darah serta urin kepada para Pemandu Lagu. Hasil tes dimaksudkan selain untuk mendeteksi penggunaan narkoba juga dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus HIV.

Kepala Kantor Kesbang Linmas Kota Tangerang, Habibullah menyatakan operasi ini akan rutin digelar guna memberantas penyalahgunaan narkoba di Kota Tangerang.