Informasi

Demo Image

Sambutan

  • Rabu , 2023-02-22
  • Umum

Sambutan Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Tangerang

Assalamualaikum Wr. Wb  dan Salam Sejahtera Selalu

Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum (JDIH) Kota Tangerang Sebagaimana Yang Ada Saat Ini Merupakan Salah Satu Bukti Komitmen Pemerintah Kota Tangerang Untuk Melaksanakan Transparansi, Sekaligus Pemenuhan Kewajiban Pelayanan Publik dalam Penyediaan Informasi Publik Yang Dibutuhkan Oleh Masyarakat dan Pihak Yang Membutuhkan Lainnya.


Kehadiran JDIH Kota Tangerang Merupakan Wadah untuk Penyebarluasan Produk Hukum Daerah Kota Tangerang dengan memanfaatkan sarana teknologi informasi yang terus berkembang. JDIH Kota Tangerang yang telah tampil di dunia maya semenjak tahun 2010 pada awalnya dapat diakses melalui alamat http://jdihukum.tangerangkota.go.id dimana isi dari website tersebut adalah produk Hukum yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Kota Tangerang Sejak tahun 1993 sampai 2009 disertai dengan Link untuk mengunduh (Download) Produk Hukum yang di Butuhkan.
Seiring dengan telah ditetapkannya penggunaan pada standar website yang dikeluarkan oleh Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia, maka Pemerintah Kota Tangerang Menyesuaikan diri menjadi www.jdih.kotatangerang.go.id di mana isi dari website  baru lebih dinamis, dimana Produk Hukum Daerah yang telah di Upload/di Unggah dilengkapi dengan abstrak dan katalog sehingga memudahkan pencarian Produk Hukum yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Kota Tangerang.
Guna peningkatan kualitas penyajian dimasa yang akan datang, maka kami sangat terbuka untuk menerima saran-saran positif dari pengguna website/netter dan masyarakat umumnya. Untuk itu jika anda memiliki saran dan masukan Maka silahkan disampaikan melalui website ini (www.jdih.kotatangerang.go.id) atau secara tertulis ke Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Tangerang.
Demikian Yang bisa kami sampaikan Wassalamualaikum Wr.Wb, Salam Sejahtera selalu.


Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Tangerang
Hj.LIA DAHLIA,SH.M.AP